Blogs Blogs

Back

Liburan ke Bromo Yang Nyaman

Bromo sudah terkenal menjadi destinasi paling menarik di Jawa Timur. Bromo bisa diakses dari beberapa rute. Salah satu yang terdekat adalah via malang. Namun, jalur ini cukup terjal untuk dilewati. Menggunakan paket wisata Bromo via Malang bisa menjadi andalan. Dengan begitu perjalanan menuju Bromo bisa lebih nyaman dan aman.

Lokasi Wisata Gunung Bromo

Belum lengkap rasanya liburan ke Jawa Timur tidak singgah dulu ke Gunung Bromo. Bagi yang belum tahu, Gunung Bromo ini membentang melewati 4 kabupaten sekaligus di Jawa Timur. Diantaranya Malang, Pasuruan, Probolinggo, serta Lumajang.

Bromo sudah lama dikenal menjadi destinasi favorit oleh wisatawan domestik bahkan mancanegara. Oleh karena itu, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung, apalagi jika bertepatan dengan masa liburan tiba. Selain melakukan kegiatan pendakian, pengunjung dapat juga mengunjungi beberapa kawasan wisata yang letaknya berdekatan dengan Bromo.

Keuntungan Menggunakan Paket Wisata Bromo Via Malang

image property by travelloratour

Perjalanan menuju Bromo memang ada beberapa alternatif, salah satunya rute via Malang. Rute ini dikenal lebih dekat ketimbang harus lewat rute yang lain seperti lewat Probolinggo. Agar lebih nyaman, lebih baik pakai jasa paket wisata karena banyak keuntungannya seperti:

1. Anti Tersesat

Rute menuju Bromo via Malang memang dikenal lebih mudah dijangkau. Namun tetap saja akan banyak melewati beberapa daerah yang tidak semua orang paham area tersebut. Terutama untuk wisatawan yang baru menjelajahi Bromo, akan rawan tersesat. Penyedia jasa paket wisata Bromo pasti sudah menjamin, perjalanan menuju Bromo via Malang akan aman. Dengan begitu, resiko tersesat pun tidak akan terjadi.

2. Tidak Perlu Persiapan Kendaraan Khusus

Meskipun dikenal sebagi rute cepat untuk sampai ke Bromo, medan yang harus dilalui jika ditempuh via Kota Malang cukup terjal. Terutama jika lewat Desa Ngadas. Desa tersebut punya konstruksi jalan yang tidak cukup bagus sehingga perlu kendaraan khusus jika memutuskan untuk berkeliling sendiri.

Jika memakai jasa paket wisata Bromo, tentu saja tidak perlu melakukan hal tersebut. Wisatawan cukup duduk manis saja, hingga sampai tempat yang dituju dengan nyaman.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan jasa paket wisata bromo via Malang. Jadi selain lebih hemat dan lebih puas, memakai jasa paket wisata Bromo juga dapat memberikan keuntungan lain. Seperti jaminan perjalanan yang nyaman tanpa khawatir tersasar dan tidak tidak perlu melakukan persiapan khusus misalnya mencari kendaraan yang cocok.

https://www.dailymail.co.uk/news/article-7111127/Mount-Bromo-volcano-runner-jogs-active-crater.html

Previous Next
Comments